Autel Robotics Resmikan Dealer Baru di Indonesia

Autel Robotics Resmikan Dealer Baru di Indonesia

Jakarta, 4 Desember 2023 - Autel Robotics, perusahaan teknologi drone terkemuka global, meresmikan PT. Mega Piksel Cahaya Sakti (Megarobotic) sebagai dealer barunya di Indonesia. Peresmian ini dilakukan pada acara pameran Enlit Asia 2023 bersama MKI di CE, BSD City, Jakarta, Indonesia, pada tanggal 14-16 November 2023.

Pada acara peresmian tersebut, Autel Robotics mengumumkan dukungannya terhadap percepatan transisi energi menuju sistem energi yang lebih bersih dan berkelanjutan. Autel Robotics berkomitmen untuk menyediakan solusi drone yang andal dan inovatif untuk mendukung berbagai sektor industri, termasuk energi, infrastruktur, dan pertanian.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan PT. Mega Piksel Cahaya Sakti (Megarobotic ) untuk memperluas kehadiran kami di Indonesia," kata Mr. Zulhusni Mokhti, Regional Sales Director Autel Robotics.

"PT. Mega Piksel Cahaya Sakti (Megarobotic ) memiliki pengalaman dan keahlian yang luas di bidang drone, dan kami yakin mereka dapat memberikan layanan dan dukungan terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia."

Siswanto, CEO PT. Mega Piksel Cahaya Sakti (Megarobotic ), mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi Autel Robotics di Indonesia. "Kami percaya bahwa drone memiliki potensi untuk mengubah berbagai industri di Indonesia,"

"Saat ini kita membuka showroom Autel Robotics yang beralamat di Dusit Orion Mangga Dua No.15. Pengguna bisa datang dan melihat langsung product Drone Autel 

Robotics beserta Ekosistemnya di showroom kami” ujar Siswanto, Selasa ( 14/11/2023).

 

kata Edho Dimas Victory, Chief Marketing Officer PT. Mega Piksel Cahaya Sakti ( Megarobotic ). menyampaikan bahwa saat ini Autel Robotics menyediakan solusi drone lengkap yang dapat digunakan untuk berbagai sektor industri, termasuk pertambangan, minyak & gas, tenaga listrik, militer, pertanian, perkebunan, konstruksi, keamanan, dan pelayanan publik.

Drone-drone Autel Robotics terkenal dengan kualitasnya yang tinggi, Sinyal yang Stabil, fitur-fitur yang canggih. 

Drone-drone Autel Robotics dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari pemetaan, pemantauan, hingga inspeksi.

Di sela – sela acara Enlit 2023 beliau juga mengatakan "Kami percaya bahwa energi 

terbarukan adalah masa depan," ujar nya.

Sebagai informasi, PT. Mega Piksel Cahaya Sakti juga menghadirkan layanan penjualan Online melalui Website www.autelindo.com, pengguna dapat berkonsultasi dengan CS yang berpengalaman, serta Gratis Ongkir pengiriman ke seluruh Indonesia untuk pembelian online.

 

 

Bagi pengguna yang belum pernah atau tidak bisa menggunakan drone tim Megarobotic siap membantu untuk melakukan pelatihan operasional saat melakukan pembelian produk baik secara online atau offline oleh Instruktur yang telah  tersertifikasi. 

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Whatsapp Autelindo 

Megarobotic di +628158270882 atau mengunjungi social media @autelmegarobotic