Autel EVO MAX 4N: Drone Dengan Fitur Starlight Camera Yang Meningkatkan Misi Pencarian dan Penyelamatan

Autel EVO MAX 4N: Drone Dengan Fitur Starlight Camera Yang Meningkatkan Misi Pencarian dan Penyelamatan

Dalam operasi pencarian dan penyelamatan, setiap detik sangat berarti. Tim pencarian dan penyelamatan selalu berpacu dengan waktu. Pengenalan teknologi drone akan mempercepat proses pencarian dan penyelamatan. Dibandingkan dengan alat pencarian dan penyelamatan tradisional, ini akan sangat meningkatkan waktu pencarian dan penyelamatan dan membantu lebih banyak orang untuk mendapatkan harapan.

Drone pencarian dan penyelamatan biasanya memiliki teknologi mutakhir untuk membantu meningkatkan proses dan efisiensi misi pencarian dan penyelamatan. Teknologi pencitraan termal drone dan kamera cahaya bintang drone adalah alat terbaik untuk operasi pencarian dan penyelamatan di malam hari, membantu memecahkan tantangan unik yang dihadapi oleh tim pencarian dan penyelamatan di malam hari.

Search and rescue drones

Autel EVO MAX 4N adalah drone unik yang dilengkapi dengan kamera starlight untuk misi pencarian dan penyelamatan.

Autel EVO MAX 4N mengintegrasikan fungsi-fungsi canggih dengan kemampuan eksekusi misi yang kuat. EVO MAX 4N Starlight Camera Drone adalah drone kamera multi-sensor, kamera gimbal dilengkapi dengan pencitra termal 640 * 512, kamera penglihatan malam cahaya bintang 12MP, kamera sudut lebar 50MP, dan pengintai 1,2KM, yang dapat memberikan pencitraan yang jelas pada siang dan malam hari.

Kombinasi kamera starlight dan sensor termal memungkinkan tim pencarian dan penyelamatan untuk menemukan, mendeteksi, dan menemukan orang, bahkan dalam kondisi yang paling menantang seperti visibilitas rendah, pencarian di malam hari, atau dedaunan lebat

EVO MAX 4N Starlight Camera

Bahkan ketika sensor termal dipengaruhi oleh perbedaan suhu, lingkungan, kondisi latar belakang, dan tidak dapat mendeteksi objek target dan perbedaan dengan lingkungan sekitarnya, di Starlight Camera, Rentang ISO dapat mencapai 100-450000, dan dapat merasakan serendah 0,0001 LUX, kamera penglihatan malam starlight dapat secara langsung mendeteksi segala sesuatu dalam kegelapan.

Drone Autel EVO MAX 4N Starlight Camera juga memiliki desain yang ringan dan portabel, drone quadcopter ini dapat dilipat, siap digunakan di luar kotak, dan dapat dengan mudah digunakan ke daerah terpencil atau sulit dijangkau. Portabilitas ini memastikan bahwa tim pencarian dan penyelamatan dapat dimobilisasi dengan cepat dan segera memulai tindakan, yang pada akhirnya menghemat waktu yang berharga dan memaksimalkan waktu pencarian.

Teknologi jaringan A-Mesh semakin meningkatkan kemampuan EVO MAX 4N, sehingga operator dapat mengendalikan beberapa drone dengan satu remote control. Drone bekerja sama untuk meningkatkan jangkauan pencarian, meningkatkan cakupan secara efektif, dan memungkinkan operator untuk melakukan analisis dan penilaian kondisi lapangan secara terperinci. Kemampuan inovatif ini sangat berguna dalam misi pencarian dan penyelamatan, mempercepat waktu pencarian dan penyelamatan dalam operasi yang genting.

Autel EVO Max 4T Drone A-Mesh 1.0 Technology | AutelpilotPerforma penerbangan drone ini juga terdepan di antara drone komersial. Drone ini dilengkapi dengan radar gelombang milimeter dan lensa mata ikan, yang dapat mencapai penghindaran rintangan 720°, dan waktu penerbangan drone bisa mencapai 42 menit. Drone ini memiliki tiga anti-interferensi dan dapat terbang dengan mulus di lingkungan tanpa GPS. Drone ini juga memiliki baterai yang dapat ditukar dengan cepat untuk mempersiapkan drone untuk misi berikutnya.

Drone Autel MAX 4N Starlight Night Vision memiliki berbagai misi penerbangan cerdas. Memilih misi cerdas untuk inspeksi area yang luas dapat dengan cepat menentukan lokasi pencarian dan penyelamatan bagi komandan untuk meningkatkan kolaborasi dan kesadaran situasional selama misi pencarian dan penyelamatan.

Drone Autel MAX 4N juga dapat mengirimkan streaming video langsung dari drone ke Pilot. Kemampuan streaming langsung ini memungkinkan pilot melihat kondisi drone dari jarak jauh untuk segera memahami situasi yang sedang berlangsung, sehingga mereka dapat mengambil keputusan yang lebih tepat dan tepat waktu.

Autel MAX 4N drone

Peran fitur starlight pada drone Autel EVO MAX 4N dalam misi pencarian dan penyelamatan tidak dapat diremehkan. Dengan Fitur ini telah meningkatkan peluang untuk pencarian dan menyelamatkan orang dalam kesulitan atau bahaya.

 

Singkatnya, drone EVO MAX 4N dari Autel Robotics mewakili kemajuan besar dalam teknologi pencarian dan penyelamatan, memberikan kemampuan tak tertandingi yang memungkinkan tim pencarian dan penyelamatan untuk merespons keadaan darurat dengan lebih efektif.

 

Dengan kamera starlight, dan termal yang berresolusi tinggi, wide-angle dan jangkauan presisi yang efektif, teknologi jaringan A-Mesh, dan fitur perangkat lunak inovatif dengan anti-interferensi tiga kali lipat, EVO MAX 4N mengubah standar drone pencarian dan penyelamatan, kearah yang lebih baik